JEPARA, Rabu 4 September 2025, Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BRI Unit Donorojo, Jepara, mengadakan kegiatan sederhana namun penuh makna dengan menyambut setiap nasabah yang datang bertransaksi menggunakan senyum, sapa, dan salam. Seluruh staf terlibat aktif, menciptakan suasana ramah dan akrab sejak nasabah pertama kali melangkah masuk.
Penyambutan hangat ini menjadi wujud nyata perhatian BRI Unit Donorojo terhadap kenyamanan dan kepuasan nasabah. Senyum tulus, sapaan ramah, serta salam penuh hormat diharapkan dapat membuat nasabah merasa lebih dihargai dan dekat dengan keluarga besar BRI.
Kegiatan ini juga menegaskan komitmen BRI Unit Donorojo untuk terus memberikan pelayanan prima yang tidak hanya berfokus pada transaksi, tetapi juga pada kualitas interaksi dan hubungan baik dengan masyarakat.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, BRI Unit Donorojo menunjukkan bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama dalam setiap langkah pelayanan.
(Rud)