Gelar Indonesia CX Summit 2025: Advancing Customer eXperience (CX) with Global Best Practices, Tekad Kuat The Bridge Academy Majukan Bisnis di Indonesia

RADAR NEWS

- Redaksi

Rabu, 29 Januari 2025 - 01:13 WIB

50448 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta — The Bridge Academy akan menggelar acara bertajuk “Indonesia CX Summit 2025” dengan mengangkat topik “Advancing Customer eXperience (CX) with Global Best Practices”. Gelaran ini akan dilangsungkan pada Kamis, 30 Januari 2025 di Swasana Grand Ballroom, Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 09.00–16.00 WIB. Dalam agenda monumental ini, hadir keynote speaker Ibu Lismaryanti, M.M. sebagai CEO The Bridge Academy dan Dr. Shreekant Vijaykar sebagai President COPC of South Asia and ASEAN.

Acara “Indonesia CX Summit 2025: Advancing Customer eXperience (CX) with Global Best Practices” adalah wujud tekad kuat untuk menggapai tujuan utama The Bridge Academy sebagai perusahaan yang berfokus pada CX training dan consulting, yaitu meningkatkan pengalaman pelanggan atau customer experience (CX) bisnis di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Lismaryanti, CEO The Bridge Academy, customer experience (CX) adalah persepsi atau kesan yang didapatkan pelanggan ketika berinteraksi dengan suatu merek (brand) di berbagai titik sentuh (touchpoint) milik perusahaan atau institusi, baik dilakukan secara online maupun offline.

“CX bisa menjadi pembeda unik yang secara efektif mampu mendorong pelanggan untuk memilih, loyal, dan merekomendasikan produk dan layanan dari suatu perusahaan” ujar Lismaryanti di Jakarta, Rabu (29/1/2025).

Konferensi ini akan mempertemukan para ahli CX dan pakar industri. Selain keynote speaker yang ahli di bidangnya, akan hadir pula expert speakers dari perusahaan hingga instansi ternama nasional dan internasional. Mereka akan mengajak para peserta untuk mengeksplorasi dan meningkatkan pengalaman pelanggan di Indonesia pada masa depan.

Lebih lanjut lagi, peseta akan menggali dan memahami bagaimana perusahaan atau bisnis dapat mengadopsi standar layanan global dan mengimplementasikannya untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang agar tercipta CX yang optimal, terang Lismaryanti.

Lismaryanti mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, The Bridge Academy ingin secara konkret memberikan solusi CX melalui program training dan consulting kepada bisnis-bisnis di Indonesia dengan penerapan strategi CX global yang efektif sehingga kualitas layanan mereka dapat meningkat secara signifikan.

Dengan meningkatnya kualitas layanan, diharapkan dapat secara langsung dan efektif meningkatkan pendapatan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja yang berkualitas dan memperkuat kepercayaan investor terhadap bisnis-bisnis di Indonesia.

Berita Terkait

Stop Jangan Mudah Terprovokasi, Tangkap Penyebar Fitnah Keji Terhadap Kepala BGN
Transformasi Digital Korlantas, Kakorlantas :ETLE Catat Peningkatan Signifikan Penegakan Hukum di Jalan Raya*
Polri Jadi Pionir Pengembangan SPPG, Rockefeller Foundation Apresiasi Inovasi dan Standar Keamanan Pangan
Warga dan Pemerintah Desa Sukamaju Sepakat Lanjutkan Program Isbat Nikah: Wujud Kepedulian untuk Legalitas Pernikahan
Jaminan Kesehatan untuk UMKM, Rumah BUMN BRI Jepara Gandeng BPJS Ketenagakerjaan
Kortas Tipidkor Sebut Kerugian Negara Kasus PLTU Kalbar Rp1,3 Triliun
PW GPA DKI Spontanitas Kabaharkam Polri Komjen Pol. Karyoto dalam Mengatur Lalu Lintas Saat HUT ke-80 TNI di Monas
SWI Serukan Penguatan Kedaulatan Pers Nasional Lewat Profesionalisme dan Verifikasi

Berita Terkait

Minggu, 12 Oktober 2025 - 12:29 WIB

Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMA N1 Blangpegayon

Minggu, 12 Oktober 2025 - 12:26 WIB

TNI dan Petani Bersinergi: Babinsa Blangjerango Dukung Ketahanan Pangan

Minggu, 12 Oktober 2025 - 12:19 WIB

Pastikan Wilayah selalu Aman, Babinsa Aktif Laksanakan Patroli

Sabtu, 11 Oktober 2025 - 17:36 WIB

Gemuruh Tepuk Pramuka di Muscab IX, Bupati Daeng Manye Deklarasikan Era Baru Pramuka Takalar yang Inovatif dan Digital

Sabtu, 11 Oktober 2025 - 13:38 WIB

Babinsa Laksanakan Patroli Wilayah, Guna pastikan Stabilitas Keamanan di Kecamatan Pining Kab Gayo Lues

Sabtu, 11 Oktober 2025 - 13:06 WIB

Generasi Muda Hebat, Babinsa Koramil 07/Blangjerango Gelorakan Wawasan Kebangsaan di Sekolah

Sabtu, 11 Oktober 2025 - 12:31 WIB

Peduli Petani,Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya komsos Dengan Petani Jagung Di Desa Binaan

Sabtu, 11 Oktober 2025 - 08:16 WIB

Babinsa Komsos dan Memonitoring Wilayah Dengan Warga Binaan

Berita Terbaru

Oplus_131072

GAYO LUES

Pastikan Wilayah selalu Aman, Babinsa Aktif Laksanakan Patroli

Minggu, 12 Okt 2025 - 12:19 WIB