Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 turut dirayakan oleh seluruh unit kerja BRI di wilayah Pati. Tidak hanya di Kantor Cabang (Kanca) BRI Pati, momen ini juga berlangsung di dua Kantor Cabang Pembantu (KCP), 41 BRI Unit, serta 2 kantor kas yang ada di bawah koordinasi BRI Pati.
Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Pati, Agus Sumartono, mengungkapkan bahwa seluruh jajaran BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah pada momentum spesial ini.
“Seluruh unit kerja di Pati menyambut nasabah di momen Hari Pelanggan Nasional. Semuanya, tidak hanya di BRI Kanca Pati, tetapi juga di 2 BRI KCP, 41 BRI Unit, dan 2 kantor kas,” ujar Agus Sumartono, Rabu (10/9/2025).
Dalam perayaan tersebut, para nasabah yang datang bertransaksi disambut hangat dengan suguhan snack dan jajanan tradisional seperti lumpia, arem-arem, dan berbagai kue lainnya. Suasana penuh keakraban tampak terasa di seluruh kantor layanan BRI di wilayah kerja Pati.
Kehadiran pimpinan bersama karyawan yang turun langsung menyapa dan melayani nasabah mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Banyak nasabah mengaku merasa dihargai dan semakin dekat dengan BRI.
“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, BRI Pati berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan dan kepuasan nasabah. Sekaligus, memperkuat komitmen BRI sebagai bank yang selalu hadir dekat dengan masyarakat”, pungkasnya.
(Rud)