Jepara, 4 September 2025 , BRI Unit Bugel merayakan Hari Pelanggan Nasional pada Kamis, 04 September 2025, dengan kegiatan penuh apresiasi bagi para nasabah. Dipimpin langsung oleh Pimpinan Unit BRI Bugel, Bapak Joko Yuanto, kegiatan ini juga melibatkan supervisor dan satpam, menunjukkan kebersamaan seluruh staf dalam menyambut nasabah.
Dalam kegiatan ini, nasabah diberikan cinderamata sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas mereka terhadap BRI Unit Bugel. Suasana hangat dan akrab tercipta saat hadiah diserahkan, meninggalkan kesan positif dan menyenangkan bagi setiap nasabah yang hadir.
Bapak Joko Yuanto menyampaikan, “Hari Pelanggan adalah momen spesial bagi kami untuk menunjukkan rasa terima kasih yang tulus kepada nasabah. Memberikan cinderamata ini adalah cara kecil kami agar nasabah merasa dihargai dan semakin dekat dengan BRI.”
Dengan kegiatan ini, BRI Unit Bugel kembali menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, ramah, dan penuh perhatian, sekaligus mempererat hubungan baik dengan masyarakat setempat.
(Rud)