Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Branch Office Head BRI Pati, Yuswandita Toesa Febrianto, bersama Manajer Operasional dan Asisten Manajer Operasional, menyambut hangat kehadiran nasabah di Kantor BRI BO Pati.
Sebagai bentuk apresiasi, BRI BO Pati memberikan kejutan manis kepada nasabah yang melakukan transaksi pertama di hari tersebut berupa setangkai bunga mawar dan cokelat. Tak hanya itu, pihak BRI juga menyiapkan hidangan ringan serta minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah yang datang untuk bertransaksi.
Yuswandita menyampaikan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi BRI untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah.
“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan bagi nasabah di Hari Pelanggan Nasional ini. Kehadiran dan loyalitas nasabah adalah motivasi terbesar bagi kami untuk terus meningkatkan layanan,” ujarnya.
Ia juga menambahkan bahwa semangat pelayanan prima akan terus menjadi prioritas utama BRI.
“Melalui momentum ini, kami berharap hubungan baik antara BRI dan nasabah semakin erat. BRI BO Pati akan selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati,” tambahnya.
Dengan suasana penuh kehangatan, Hari Pelanggan Nasional 2025 di BRI BO Pati berjalan meriah. Kehadiran pimpinan dan jajaran yang menyambut langsung nasabah mencerminkan komitmen BRI untuk selalu menghadirkan layanan terbaik dan mempererat hubungan dengan masyarakat.
(R)